Jelang Derby Manchester

Balotelli: Semoga City Kalahkan MU

Rossi Finza Noor - detikSport
Senin, 08/04/2013 10:38 WIB
Getty Images
Milan - Mario Balotelli mendoakan Manchester City dari jauh. Sebagai pemain yang pernah membela klub tersebut, Balotelli jelas menjagokan The Citizens menang atas Manchester United.

City akan bertandang ke Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB, untuk melakoni salah satu pertandingan terpenting mereka musim ini. Bisa atau tidaknya City memperkecil jarak dengan sang rival sekota tergantung dari laga ini.

Saat ini United tengah memimpin dengan jarak 15 poin atas City. Kemenangan United berarti semakin mendekatkan mereka dengan trofi juara, sementara City harus berharap sang rival tersandung beberapa kali supaya bisa mereka bisa merapat.

Musim lalu, City mencetak kemenangan monumental di Old Trraford, kemenangan dengan skor 6-1. Pada laga tersebut, Balotelli menjadi bintang. Dua golnya membuka pesta gol City di Theatre of Dreams.

"Gol yang saya cetak di Old Traford adalah momen luar biasa dalam karier saya, sama seperti gol yang saya cetak dalam laga Italia vs Jerman di Piala Eropa lalu," ujar Balotelli di situs resmi City.

"Begitu saya tiba di City, semua orang berbicara soal derby sebagai sebuah laga yang harus dimenangi dan bahwa Old Trafford adalah stadion untuk ditaklukkan."

"Saya memahami itu.. dan saya melakukannya."Next

Halaman 1 2
(roz/krs)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close