Bale Diharapkan Bertahan di Spurs Lebih Lama

Lucas Aditya - detikSport
Rabu, 10/04/2013 23:28 WIB
Getty Images/Paul Gilham
London - Gareth Bale tampil begitu bagus bersama Tottenham Hotspur musim ini hingga menjadi incaran banyak klub. Dia diharapkan bisa memperkuat The Lily Whites lebih lama.

Di Liga Inggris musim ini, Bale sudah mengemas 17 gol dalam 27 laga dengan Spurs. Ketajaman pesepakbola berusia 23 tahun itulah yang membuat banyak klub untuk merekrutnya.

Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich, adalah klub-klub yang dikabarkan hendak merekurt Bale pada bursa transfer musim panas nanti.

Terkait rumor kepindahan Bale itu, mantan pemain Spurs, Glenn Hoddle, berharap agar Bale bisa memperkuat Spurs lebih lama. Sebabnya, winger timnas Wales itu diharapkan menjadi daya pikat bagi pesepakbola lain agar mau memperkuat klub asal London itu.

"Dia sebaiknya tinggal untuk satu atau bahkan dua musim dan mendorong Tottenham untuk mencapai lebih dari apa yang diharapkan dan lolos kualifikasi Liga Champions musim depan," harap Hoddle seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Dengan adanya dia di White Hart Lane semoga akan membuat pemain bagus lainnya datang ke klub untuk bermain bersamanya dan akan membantu Spurs menjadi tim penantang perebutan gelar juara."

"Saya berusia 29 tahun saat hengkang dari Spurs ke Monaco dan saya butuh waktu empat bulan untuk bisa merasa nyaman di sana. Itu mungkin saja berat dan Gareth masih mempunyai waktu," manajer yang pernah menangani timnas Inggris dari tahun 1996-1999 itu.


(cas/mfi)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close