Neymar Bisa Kurangi Ketergantungan Barca Terhadap Messi

Doni Wahyudi - detikSport
Selasa, 16/04/2013 03:42 WIB
Getty Images
Barcelona - Sudah punya banyak pemain bintang, Barcelona diyakini tetap membutuhkan Neymar untuk dalam skuatnya. Kehadiran Neymar disebut bisa mengurangi ketergantungan Blaugrana terhadap Lionel Messi.

Sejauh ini spekulasi soal masa depan Neymar di Eropa hanya melibatkan beberapa klub kaya saja, yang kemudian mengerucut pada Barcelona dan Real Madrid. Meski belum ada kabar pasti soal hal tersebut, The Catalans berulang kali dianggap berada dalam posisi lebih unggul untuk membawa Neymar ke Camp Nou.

Hal tersebut kini diperjelas kembali oleh Andre Cury, perwakilan Barcelona di Amerika Selatan yang diserahi tanggung jawab untuk mengurus negosiasi dengan pemain-pemain incaran. Disebut Cury, kedatangan bintang muda Brasil itu akan bisa mengurangi ketergantungan Barca pada Messi.

"Barcelona sangat tertarik dengan Neymar. Dia berada di posisi teratas daftar kami. Barcelona tak banyak membeli pemain, tapi Neymar adakah pilihan utama kami. Kami akan siap kapanpun dia memutuskan untuk pergi (dari Santos)," ungkap Cury seperti diberitakan Marca.

"Messi, Xavi dan (Andres) Iniesta menunggunya dengan tangan terbuka. kedatangan Neymar ke Barcelona akan mengakhiri dua ketergantungan: ketergantungan Neymar di Santos dan ketergantungan terhadap Messi di Barcelona, karena kami akan punya pemain dengan level yang sama," lanjut dia.

"Dalam dua atau tiga tahun Messi akan bisa menyerahkan tongkat estafet Barca pada Neymar, seperti yang dilakukan Ronaldinho ke Messi," simpulnya.


(din/mfi)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close