'Barca Bikin Bayern Susah Konsentrasi'

Lucas Aditya - detikSport
Rabu, 17/04/2013 10:45 WIB
Getty Images/Bongrats/Alex Grimm
Bayern - Bayern Munich memastikan langkah ke babak final Piala Jerman usai mengalahkan Wolfsburg. Xherdan Shaqiri mengaku Die Roten susah berkonsentrasi di laga itu karena sudah kepikiran Barcelona.

Hat-trick Mario Gomez mewarnai kemenangan 6-1 Bayern atas Wolfsburg dalam laga semifinal Piala Jerman yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (17/4/2013) dinihari WIB.

Tiga gol lain dari FC Hollywood tercatat atas nama Shaqiri, Mario Mandzukic dan Arjen Robben. Sementara satu gol balasan tim tamu dikemas oleh Diego.

Meski Bayern bisa menang dengan catatan setengah lusin gol, Shaqiri mengaku kemenangan itu tak didapat dengan mudah. Sebabnya para penggawa The Bavarians sudah memikirkan laga melawan Los Cules di Liga Champions.

"Kami ingin melaju ke babak final Piala Jerman, tapi itu sulit bagi kami. Semua membicarakan tentang laga melawan Barcelona yang membuat kami lebih sulit untuk berkonsentrasi. Tapi, kami berhasil mewujudkannya dan memainkan laga di bawah kendali kami," ujar Shaqiri di ESPN FC.

Bayern akan menjamu Barca di leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (24/4) dinihari WIB. Sebelum itu, tim besutan Jupp Heynckes itu masih harus melakoni laga melawan Hannover 96 dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan ini.

(cas/roz)
Info Sepakbola Liga Jerman : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close