Liga Champions

Lewandowski Ingin Bobol Gawang Madrid Lagi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Minggu, 21/04/2013 04:40 WIB
Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski mengirim peringatan buat Real Madrid. Lewandowski berhasrat mencetak gol di setiap laga, termasuk saat berjumpa di semifinal Liga Champions.

Dortmund akan lebih dahulu menjamu Madrid di Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) dinihari WIB untuk memainkan leg pertama sebelum gantian bertandang ke Santiago Bernabeu, sepekan kemudian.

Sebelumnya, kedua tim sudah pernah bertemu di babak grup musim ini. Hasilnya, wakil Jerman itu unggul head to head dengan sekali imbang dan sekali kalah.

Lewandowski menjadi salah satu kunci sukses Die Borussen. Penyerang internasional Polandia itu mencetak sebuah gol dan assist dalam dua penampilannya melawan Madrid.

Pesepakbola berusia 24 tahun ini baru saja mengukir gol ke-23nya di liga atau yang ke-31 di seluruh kompetisi dengan sebuah gol ke gawang Mainz untuk membawa Dortmund menang 2-0. Lewandowski menginginkan produktivitasnya berlanjut saat berhadapan dengan Madrid.

"Pertandingan tadi cukup lucu (melawan Mainz). Kami fokus untuk memenanginya tapi selalu ada Real di pikiran kami," ungkap Lewandowski di situs resmi Dortmund.

"Aku ingin mencetak setidaknya satu gol di setiap pertandingan karena hal itu membuatku merasa senang. Akan terasa luar biasa apabila aku bisa mencetak satu atau dua gol melawan Madrid," imbuh dia.


(rin/krs)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close