Messi Akui Kondisinya Fit di Laga Lawan Bayern

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Rabu, 24/04/2013 19:48 WIB
Getty Images/Stuart Franklin/Bongarts
Munich - Disebut kondisi Lionel Messi sebenarnya tidak fit saat Barcelona menghadapi Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions. Tapi hal itu dibantah oleh pemain asal Argentina itu.

Kondisi fisik Messi jadi kabar yang paling ditunggu-tunggu pemain dan fans Barca jelang lawatan ke Bayern. Dinyatakan fit untuk bermain oleh Direktur Olahraga Andoni Zubizareta, Messi kemudian dimainkan sejak menit pertama dan bermain penuh selama 90 menit.

Tapi Messi tak bisa berbuat banyak membantu timnya keluar dari tekanan Di Roten, saking minimnya kontribusi yang diberikan dia bahkan dianggap hilang di atas lapangan. Dua gol dari Thomas Mueller dan masing-masing satu dari Arjen Robben dan Mario Gomez memberi tuan rumah keunggulan mutlak dengan skor 4-0.

Situs resmi UEFA mencatat dia hanya berlari sejauh 7.409 meter di 90 menit pertandingan. Kalah jauh dari Franck Ribery (10.487 meter), Arjen Robben (10.997 meter), Thomas Mueller (11.199 meter) dan juga rekan setimnya Xavi Hernandez (11.199 meter) serta Andres Iniesta (10.782 meter).

Singkat kata Messi benar-benar mati kutu dan tak bisa tampil sebagai 'Messiah' seperti yang ia lakukan sebelumnya. Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan apakah memang pemain 25 tahun itu sudah cukup fit untuk bermain usai sembuh dari cedera hamstring?

Usai pertandingan, Messi pun ditanya oleh jurnalis yang berkumpul di mixed zone Allianz Arena.

"Aku sudah absen beberapa laga sejak cedera, tapi aku merasa baik-baik saja. Aku tidak bisa berbuat apapun soal hasil ini, benar-benar mengecewakan," demikian jawab Messi seperti dikutip Soccernet.

(mrp/rin)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close