Simeone Masih Cari Sejarah Untuk Kalahkan Real Madrid

Andi Abdullah Sururi - detikSport
Minggu, 28/04/2013 10:31 WIB
Denis Doyle/Getty Images
Madrid - Atletico Madrid untuk kali ke-23 berturut-turut tak bisa mengalahkan Real Madrid. Pelatih Diego Simeone masih mencari kesempatan untuk memberikan sebuah sejarah untuk timnya itu.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol Radamel Falcao, Atletico akhirnya kalah 1-2 dari Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Vicente Calderon, Minggu (28/4/2013) dinihari WIB.

Kekalahan itu menambah panjang rekor paceklik kemenangan Atletico dalam derby Madrid menjadi 23 kali secara beruntun di La Liga.

"Awalnya kami main sangat bagus, tapi mereka bisa mencetak gol balasan setelah kami membuka skor. Permainan kami sudah baik, tapi yang dihitung adalah jumlah golnya," ulas Simeone seusai laga dikutip Marca.

Walaupun kalah, pelatih asal Argentina itu tidak kecewa pada pemainnya. Ia menganggap anak-anak buahnya sudah berusaha sangat keras dan juga menjalankan instruksi-instruksinya di lapangan.

"Tim bermain berani dan lapar kemenangan. Terlepas dari hasilnya, mereka tetap senang dengan pekerjaannya di lapangan. Tapi memang, kalah itu selalu menyedihkan. Lawan bermain tangguh. Kredit untuk mereka."

Simeone, yang mulai menukangi Atletico pada Desember 2011, sudah tiga kali berduel melawan Jose Mourinho dan selalu kalah. Di laga pertama timnya kalah 1-4 di Vicente Calderon, dan di pertemuan pertama musim ini takluk 0-2 di Santiago Bernabeu.Next

Halaman 1 2
(a2s/nds)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close