Arsenal Tepis Rumor tentang Masa Depan Wenger

Kris Fathoni W - detikSport
Rabu, 01/05/2013 15:44 WIB
Getty Images
London - Masa depan Arsene Wenger di Arsenal kini sedang jadi spekulasi. Tetapi hal itu ditegaskan benar-benar cuma murni spekulasi.

Saat ini Wenger disebut-sebut akan meninggalkan Arsenal dan menuju Paris Saint-Germain. Kabarnya, PSG siap menawari Wenger dengan kontrak bernilai 10 juta poundsterling setahun dengan durasi total tiga tahun--lebih besar sekitar 3 juta poundsterling dari apa yang ia dapatkan sekarang di Arsenal.

Namun demikian, hal itu dengan tegas ditepis oleh Chairman Arsenal Peter Hill-Wood, yang menyebut kabar yang kini beredar cuma isapan jempol belaka.

"Saya pikir itu benar-benar omong kosong, bahkan saya tahu itu benar-benar bualan semata," ujarnya di Daily Star.

Saat ini Wenger masih punya sisa kontrak semusim lagi dengan Arsenal. Pada beberapa kesempatan ia sudah menegaskan akan menghormati kontrak tersebut.

"Ia tidak berniat untuk mengubah itu," tegas Hill-Wood.

Ia juga menepis adanya dugaan bahwa Wenger punya klausul buy-out yang membuatnya bisa pergi musim panas ini jika jumlah tertentu dibayarkan ke Arsenal.

"Itu kabar baru buatku dan aku sudah pasti akan tahu jika memang ada. Ia kini bahagia dan semua kabar itu adalah omong kosong," lugas Hill-Wood.
(krs/nds)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan
Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close