Persib Imbang, Jajang: Pertahanan Kami Lengah

Eko Sudjarwo - detikSport
Kamis, 02/05/2013 21:03 WIB
Lamongan - Persib Bandung hanya mampu meraih hasil imbang kala bertandang ke kandang Persela Lamongan. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, menyebut bahwa kemenangan lenyap lantaran lini pertahanan timnya lengah.

Pada laga yang dihelat di Stadion Surajaya, Kamis (2/5/2013) sore WIB, Persib unggul lebih dulu empat menit setelah jeda. Diawali sepakan bebas Firman, bola mengarah ke kepala Abanda Herman dan cepat dihalau Choirul. Bola liar tepat jatuh di kaki M. Ridwan yang tanpa kesulitan menyonteknya ke gawang kosong.

Berkali-kali Persib coba menyerang dan menambah gol namun usaha mereka sia-sia, sampai akhirnya di menit 75 tuan rumah mendapat gol penyama kedudukan. Adalah Samsul Arif yang menjebol jala Made Wirawan lewat tembakan keras dari jarak dekat.

Jajang mengatakan, pertandingan terakhir di putaran pertama ISL ini berlangsung imbang. Pada babak pertama, kata Jajang, mereka kalah di sisi tengah. Namun, dia membuat perubahan di awal babak kedua sehingga akhirnya mereka bisa mencetak gol lebih dulu.

"Tapi pertahanan kami lengah sehingga Persela akhirnya bisa mencuri gol," jelasnya kemudian.

Lebih jauh, Jajang mengaku, Persib menemui banyak kendala, di antaranya adalah cuaca panas yang juga berpengaruh. Ini disebutnya menyulitkan pemain-pemainnya untuk mencetak gol kedua.

Hasil imbang ini juga memutus catatan kemenangan beruntun Persib. Catatan kemenangan beruntun tersebut akhirnya berhenti di angka tujuh.

"Kita fokus tanpa melihat hasil pertandingan teman lain dan kita juga kesampingkan juga mengenai rekor kemenangan," akunya.
(roz/roz)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close