Gol Tunggal Bale Antar Spurs ke Posisi Empat

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Sabtu, 04/05/2013 23:49 WIB
Getty Images/Ian Kington
London - Gareth Bale kembali jadi bintang dan pahlawan Tottenham Hotspur. Gol indah yang dia buat di akhir pertandingan memberi Spurs kemenangan 1-0 atas Southampton dan mengangkat mereka ke posisi empat klasemen.

Bertanding di White Hart Lane, Sabtu (4/5/2013), Spurs harus bersusah payah mendapatkan satu-satunya gol kemenangan yang dicetak oleh Gareth Bale. Sebagai tuan rumah, mereka justru berkali-kali mendapatkan tekanan dan minim kesempatan.

Nyaris sepanjang pertandingan The Lily Whites kesulitan mengembangkan permainan. Mereka baru bisa mulai menekan ketika Andre Villas Boas melakukan sejumlah pergantian di babak kedua.

Masuknya Emmanuel Adebayor terlihat paling mempengaruhi jalannya pertandingan. Peluang pertama Spurs bahkan berasal dari kontribusi umpannya kepada Clint Dempsey.

Kemenangan tipis ini cukup untuk memberikan tekanan pada Arsenal yang sedang bermain melawan QPR. Untuk sementara skuat besutan Andre Villas-Boas menggantikan posisi The Gunners di tangga keempat dengan keunggulan satu poin.

Jalannya Pertandingan

Southampton mendapatkan peluang emas pertama 10 menit babak pertama berjalan. Namun tendangan Nathaniel Clyne yang tinggal berhadapan dengan kiper Hugo Lloris hanya melebar.Next

Halaman 1 2
(din/mfi)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close