Nexmedia Juga Tayangkan Premier League Musim Depan

Doni Wahyudi - detikSport
Selasa, 07/05/2013 23:08 WIB
Getty Images/Matthew Peters
Jakarta - Nexmedia mengumumnkan terjalinnya kerjasama dengan MP & Silva, selaku pemegang hak siar Premier League di Indonesia. Itu artinya, aksi-aksi Robin van Persie dan Gareth Bale bisa disaksikan melalui layanan yang mereka miliki.

Dalam rilis yang diterima detikSport, disebutkan kalau Nexmedia telah menyepakati kontrak dengan MP & Silva untuk tiga musim mendatang. Jadi mulai musim 2013/2014 sampai 2015/2016 persaingan antara Manchester City dengan Manchester United, Chelsea dan juga Arsenal bisa disaksikan di Nexmedia.

"Nexmedia memegang Platinum Rights (paket yang terlengkap). Itu artinya kami memegang hak siar Liga Inggris selama tiga tahun ke depan. Kami memenangkan rights ini yang berarti akan menyiarkan 380 pertandingan setiap tahun secara LIVE," ungkap Direktur Sales, Marketing & Product Nexmedia, Andy Jobs.

Untuk mendukung tayangan Premier League, Nexmedia akan menyediakan empat channel baru yang akan tersedia mulai Juni 2013 ini.

Selain tayangan Premier League, pelanggan Nexmedia juga bisa menyaksikan pertandingan bergengsi dari beragam kompetisi lainnya. Beberapa di antaranya adalah Serie A, Ligue 1 (Liga Perancis), Piala FA, Piala Liga Inggris, Coppa Italia, Major League Soccer, Liga Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa dan Amerika Selatan, Milan Channel (AC Milan), Arsenal Media, Spurs TV (Tottenham Hotspur) dan lain sebagainya.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Nexmedia, tidak hanya untuk Barclays Premier League, tapi juga untuk seluruh program sepak bola dan olahraga yang terpilih. MP & Silva dan Nexmedia bertujuan untuk menawarkan dan menyediakan program tayangan olahraga dan sepak bola yang lebih lengkap dengan kualitas digital kepada para penonton, dan para penggemar olahraga dan sepak bola melalui TV berlangganan," papar CEO MP & Silva, Andrea Radrizzani.

Liga Inggris adalah kompetisi sepak bola yang sudah diakui kualitasnya oleh semua pihak. Apalagi Liga Inggris juga menjadi yang paling populer saat ini. Jadi kita sebagai grup media yaitu Emtek (SCTV, Indosiar, O’Channel dan Nexmedia), ingin memberikan tayangan yang terbaik unt pemirsa. Sehingga saat momen ini datang, kita seriuskan," timpal CEO Emtek (perusahaan induk Nexmedia), Sutanto Hartono.

Sebelumnya, stasiun televisi berbayar Orange TV juga sudah memastikan menayangkan kompetisi Premier League untuk musim 2013/2014 sampai 2015/2016.
(din/mfi)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close