MustRead close

Antusias ke Indonesia, Radja Nainggolan Mulai Belajar Bahasa

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Selasa, 11/06/2013 15:02 WIB
Antusias ke Indonesia, Radja Nainggolan Mulai Belajar Bahasa @OfficialRadja
Jakarta - Indonesia sedang bersiap menyambut kedatangan salah satu bintang Serie A, Radja Nainggolan. Di sini ia akan menghadiri serentetan acara sekaligus berlibur.

Gelandang Cagliari berdarah Indonesia ini rencananya akan mengunjungi Jakarta, Pekanbaru dan Bali. Di ibukota Radja akan menjalani sejumlah acara, antara lain coaching clinic dan pertandingan eksebisi di Stadion Gelora Bung Karno. Sementara di Bali ia akan menghabiskan waktu untuk berlibur. (Informasi selengkapnya lihat di sini)

Pihak promotor yang mendatangkan Radja ke Jakarta menyatakan, sang pemain sangat menantikan kesempatan ini. Meski tak dilahirkan di Indonesia, namun ia juga menganggap negara ini sebagai tempatnya berasal.

"Sambutannya positif dan dia antusias. Radja sudah lama punya keinginan ke Indonesia, tapi belum ada kesempatan. Apalagi dia belum pernah ke sini," ujar Fajar Nugraha dari The Footbalicious selalu pihak promotor saat dihubungi detiksport, Selasa (11/6/2013).

"Radja tidak terlalu mengetahui Indonesia secara mendalam, karena dia memang lebih cenderung ke Ibunya yang asli Belgia. Tapi bahasa sudah mulai paham dan belajar," tambahnya.

Radja lahir dari ayah orang Indonesia dan ibu asal Belgia. Walaupun sempat digadang-gadang didekati PSSI untuk membela 'Merah Putih', tapi ia kemudian memutuskan memilih Belgia. Ia memperoleh debut internasionalnya pada 29 Mei 2009.




(a2s/rin)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir
    Tanggal Home Score Away
    28/10/2012 Chelsea 0 - 0 Manchester United
    28/10/2012 Stoke City 0 - 0 Sunderland
    13/05/2012 Swansea City 1 - 0 Liverpool
    Selengkapnya »
    Tanggal Home Score Away
    15/12/2012 Bayer Leverkusen 0 - 0 Hamburger SV
    15/12/2012 Bayern München 0 - 0 Borussia M'gladbach
    05/05/2012 FC Augsburg 1 - 0 Hamburger SV
    Selengkapnya »