Chelsea-Leverkusen Sudah Sepakat Soal Schuerrle

Doni Wahyudi - detikSport
Kamis, 13/06/2013 22:01 WIB
Getty Images/Christof Koepsel
London - Sempat disebutkan akan rampung dalam beberapa hari mendatang, Chelsea dan Bayer Leverkusen ternyata sudah mencapai kata sepakat soal transfer Andre Schuerrle. Sang winger pun jadi pembelian pertama Jose Mourinho.

Beberapa jam lalu agen Schuerle, Ingo Haspel, menyebut kalau kepindahan kliennya ke Stamford Bridge akan terjadi dalam beberapa hari mendatang. Namun kini kubu Chelsea justru mengumumkan kalau antara kedua klub sudah tercapai kata sepakat.

Itu artinya The Blues tinggal melakukan negosiasi dengan si pemain, termasuk melakukan tes media.

"Chelsea FC dan Bayer Leverkusen telah mencapai kesepakatan untuk transfer Andre Schuerrle," demikian pernyataan resmi Chelsea seperti diberitakan Reuters.

Tak ada konfirmasi resmi soal harga jual Schuerrle, meski beberapa media Inggris menyebut nilainya mencapai 18 juta poundsterling atau sekitar Rp 276,8 miliar. Schuerrle pun menjadi pemain pertama yang dibeli Mourinho, setelah dia resmi kembali jadi manajer The Blues pekan lalu.

Schuerrle, 22 tahun, musim lalu tampil di 34 pertandingan Bundesliga bersama Leverkusen dan mencetak 11 gol. Sementara bersama tim nasional Jerman, dia sudah mengoleksi 24 caps dan tujuh gol.

(din/din)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close