Laporan dari Thailand

Evans Yakin Cleverley Bisa Tampil Lebih Bagus Lagi

Lucas Aditya - detikSport
Sabtu, 13/07/2013 17:34 WIB
Getty Images
Bangkok - Kontribusi Tom Cleverley saat Manchester United menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu relatif tidak besar. Menjelang musim baru, ia pun disemangati untuk tampil lebih oke lagi.

Lantaran banyak mendapatkan cedera musim lalu, Cleverley dicatat oleh Soccernet hanya melakoni 18 laga bersama MU. Dalam semua laga itu, dia mencatatkan dua gol dan dua assist.

Kepada para pewarta yang mendapatkan undangan dari Nike, temasuk detikSport, Cleverley pun mengaku kalo dirinya memang tak tampil optimal sepanjang musim lalu.

"Saya tidak terlibat pada banyak pertandingan karena sering mengalami cedera. Tapi tim bisa tampil luar biasa, sehingga tim kami bisa jadi juara," kata Cleverley kepada para pewarta, Jumat (12/7/13) kemarin.

Mendengar kata-kata Cleverley itu, bek MU Jonny Evans pun memberikan kata-kata penyemangat untuk rekan setimnya tersebut. "Semua pemain di Manchester United bermain bagus, bahkan termasuk Cleverley bisa bermain lebih bagus lagi dan bisa mencetak lebih banyak gol," dukungnya.



(cas/krs)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close