Terkait Potensi Transfer Bale, CR7 Tolak Berkomentar

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Senin, 05/08/2013 15:38 WIB
Christian Petersen/Getty Images
Los Angeles - Status Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal di dunia bisa digeser Gareth Bale apabila jadi bergabung dengan Real Madrid. Terkait isu transfer ini, Ronaldo memilih bungkam.

Madrid ngebet mendapatkan Bale di musim panas. Untuk mengeluarkan winger internasional Wales itu dari Tottenham Hotspur, Madrid siap menebusnya dengan 95 juta pounds.

Andaikata, transfer itu terwujud maka Bale akan menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan Ronaldo yang diboyong Los Blancos senilai 80 juta pounds dari Manchester United pada 2009 silam.

"Aku bukan orang yang harus membicarakan para pemain baru, tapi aku sangat senang dengan para pemain yang sudah kami punya sekarang," sahut pemain terbaik dunia 2008 itu yang dilansir Sky Sports.

"Terkait biaya transfer, Anda seharusnya berbicara dengan pelatih (Carlo Ancelotti) dan presiden (Florentino Perez) mengenai itu. Aku punya pendapat pribadi, tapi aku tidak ingin mengungkapkannya di depan kamera," sambung Ronaldo.

Spekulasi yang beredar menyebut Ronaldo dan Bale mungkin saja tidak akan bermain bersama di Madrid. Apabila Bale datang maka Ronaldo akan hengkang dan tujuannya dikabarkan kembali ke Manchester United.


(rin/mfi)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close