Laga Persahabatan

Pro Duta Kalah 0-4 dari HSV

Kris Fathoni W - detikSport
Rabu, 14/08/2013 01:40 WIB
Hamburg - Setelah menang telak di partai pertama dalam lawatannya ke Jerman, Pro Duta FC kini harus mengakui keunggulan Hamburg SV. Pro Duta kalah 0-4 dari klub Bundesliga tersebut.

Dalam laga di pusat latihan HSV, Selasa (13/8/2013) waktu setempat, HSV langsung menurunkan empat pemain inti yang akhir pekan lalu juga terlibat di laga Bundesliga kontra Schalke--yang berakhir imbang 3-3. Empat pemain itu yakni Dennis Diekmeier, Heiko Westermann, dan Tolgay-Ali Arslan, Maximilian Beister.

HSV, yang turut diperkuat pemain U-23 dan pemain U-19 klubnya, langsung berhasil memimpin ketika laga baru berjalan tiga menit. Gol dibuat oleh Dennis Aogo.

Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit ke-15 setelah Gojko Kacar sukses meneruskan bola muntah. HSV kemudian menambah gol di menit ke-24 melalui Beister untuk menutup paruh pertama dengan keunggulan 3-0.

Kemenangan HSV atas Pro Duta lantas ditutup oleh gol dari Valmir Nafiu yang lahir di menit ke-68. HSV 4, Pro Duta 0.

Hasil itu membuat Pro Duta kini telah menuai satu kekalahan dan satu kemenangan di Jerman. Sebelumnya klub asal Medan itu sudah memetik kemenangan telak 7-0 atas TSV Winsen, klub amatir peserta kompetisi Landesliga. Dua partai itu sendiri merupakan rangkaian dari lawatan Pro Duta ke benua Eropa.



(krs/cas)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan
Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close