MustRead close

Piala Menpora

Menpora Cup Jadi Ajang Evaluasi Madura United

Amalia Dwi Septi - detikSport
Minggu, 15/09/2013 20:29 WIB
Menpora Cup Jadi Ajang Evaluasi Madura United ist.
Jakarta - Persepam Madura United menjadikan Piala Menpora sebagai ajang untuk mengevaluasi tim usai menjalani Indonesia Super League. Mereka pun tak memasang target tinggi di turnamen yang diikuti tiga klub asing tersebut.

Persepam Madura United tergabung di Grup B Piala Menpora bersama Mitra Kukar, Arema Indonesia, dan Loyola Meralco Sparks (Filipina).

Manajer Madura United Achsanul Qosasi mengatakan timnya menyambut antusias turnamen tersebut. Dengan hasil peringkat ke-12 klasemen ISL, dia menilai Piala Menpora sangat penting untuk sekaligus menjadi bahan evaluasi tim selama sepanjang musim ini.

"Kami memandang turnamen ini sebagai ajang yang sangat penting untuk menandai bahwa kompetisi telah selesai," ujarnya kepada detiksport, Minggu (15/9/2013).

"Ajang ini sebagai media evaluasi terhadap secara keseluruhan tim. Baik dari manajemen dan pemain. Sehingga kami tahu sejauh mana perkembangan tim kami selama satu musim. Yang terpenting adalah soal evaluasi pemain," sambungnya.

Soal target, klub berjuluk Sari Kerap itu berharap bisa juara di Piala Menpora tersebut, meski mengakui bahwa persaingan tim lainnya cukup ketat.

"Target seharusnya bisa juara. Tapi yang penting bagaimana penampilan tim dan permainan anak-anak bisa maksimal saja," simpulnya.


(ads/din)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan
Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir
    Tanggal Home Score Away
    28/10/2012 Chelsea 0 - 0 Manchester United
    28/10/2012 Stoke City 0 - 0 Sunderland
    13/05/2012 Swansea City 1 - 0 Liverpool
    Selengkapnya »
    Tanggal Home Score Away
    15/12/2012 Bayer Leverkusen 0 - 0 Hamburger SV
    15/12/2012 Bayern München 0 - 0 Borussia M'gladbach
    05/05/2012 FC Augsburg 1 - 0 Hamburger SV
    Selengkapnya »