MustRead close

Gol Torres Bawa Atletico Kalahkan Getafe

Lucas Aditya - detikSport
Senin, 15/02/2016 02:52 WIB
Gol Torres Bawa Atletico Kalahkan Getafe Foto: Denis Doyle/Getty Images
Getafe - Atletico Madrid memetik kemenangan saat melawat ke markas Getafe. Gol cepat Fernando Torres menjadi penentu kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Saat melakoni pertandingan di Coliseum Alfonso Perez, Senin (15/2/2016) dinihari WIB, Atletico sudah bisa mencetak gol saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Yannick Ferreira-Carrasco mengirimkan umpan menyusur tanah dengan terukur ke muka gawang Getafe, yang bisa dipotong oleh Torres. Bola pun masuk menjadi penanda keunggulan Atletico.

Getafe membalas pada menit kesembilan. Sial, usaha Pablo Sarabia memanfaatkan umpan dari Damian Suarez masih belum tepat sasaran.

Empat menit berselang, Torres melepaskan percobaan dari luar kotak penalti. Sialnya, belum juga membuahkan hasil. Sama halnya dengan upaya dari Carrasco dua menit setelahnya. Bolanya sudah tepat sasaran, tapi belum membuahkan hasil.

Di babak pertama, sedikitnya ada tiga kans lagi yang tercipta, dua untuk Getafe dan satu untuk Atletico. Ancaman Getafe lewat Sarabia dan Pedro Leon diblok barisan belakang Atletico.

Sementara itu, upaya Carrasco di menit 43 juga masih belum bisa menembus ketatnya pertahanan Atletico.

Di babak kedua, Getafe meningkatkan serangan. Mereka dicatat oleh Soccernet bisa menambah delapan percobaan, tapi tak ada yang tepat sasaran. Sementara Atletico cuma bisa melakukan dua kali percobaan.

Sepakan Koke di menit 58 sudah menemui bidang. Sementara sepakan Saul Niguez masih belum membuahkan hasil.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atletico kembali menyamai raihan angka Barca yakni sebanyak 54 poin. Tapi, Los Cules masih menyisakan dua pertandingan lagi. Sementara itu, Getafe ada di posisi 13 dengan nilai 26 poin.

Susunan Pemain

Getafe: Guaita, Vergini, Cala, Yoda, Suarez, Sarabia, Leon (Mensah 85), Rodriguez, Gomez (Wandreson 74), Rodriguez, Vasquez (Spepovic 69)

Atletico: Oblak, Godin, Luis, Juanfran, Gimenez, Koke, Gabi, Niguez, Carrasco (Oliver 54) Griezmann (Correa 86), Torres (Kranevitter 67)
(cas/mfi)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan
Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir
    Tanggal Home Score Away
    28/10/2012 Chelsea 0 - 0 Manchester United
    28/10/2012 Stoke City 0 - 0 Sunderland
    13/05/2012 Swansea City 1 - 0 Liverpool
    Selengkapnya »
    Tanggal Home Score Away
    15/12/2012 Bayer Leverkusen 0 - 0 Hamburger SV
    15/12/2012 Bayern München 0 - 0 Borussia M'gladbach
    05/05/2012 FC Augsburg 1 - 0 Hamburger SV
    Selengkapnya »