DetikSepakbola
Senin 11 Feb 2013, 19:15 WIB

Pemain Celtic: Juve Latihan Saja di Kebun Belakang Rumahku

- detikSport
Pemain Celtic: Juve Latihan Saja di Kebun Belakang Rumahku Kris Commons (Pete Norton/Getty Images)
Glasgow - Dalam persiapannya menghadapi Celtic besok malam, Juventus memilih menerima tawaran klub rival Celtic yaitu Rangers, untuk menggunakan tempat latihan mereka.

Rangers mempersilakan Juve memakai training ground <\/em>mereka di Murray Park, Glasgow, untuk berlatih menjelang duelnya melawan The Bhoys. <\/em>Padahal mereka tentu saja diberi hak untuk menjajal stadion tuan rumah yang akan dipakai untuk pertandingan: Celtic Park.

Untuk memberi kesempatan pada \\\"tamunya\\\" itu Rangers mengubah jadwal latihan mereka hari ini menjadi siang hari, sehingga Juve bisa berlatih di sana pada malam hari.

Walaupun pihak Celtic tidak memberi tanggapan, tapi seorang pemainnya, Kris Commons, mencibir undangan Rangers yang merupakan musuh bebuyutannya di Skotlandia itu.

\\\"Juve boleh latihan di kebun belakang rumahku. Takkan ada bedanya,\\\" cetus pemain berposisi gelandang itu, dikutip Scotsman.com<\/em>, Senin (11\/2\/2013).

\\\"Kalau mereka mau mempersiapkan diri di tempat latihan tim Divisi Tiga, ya silakan saja,\\\" sambung Commons.

Manajer Neil Lennon menolak mengomentari hal itu dengan mengatakan, \\\"Saya tidak ingin ngomongin<\/em> Rangers. Mereka boleh melakukan apapun yang mereka suka.\\\"

Rangers secara mengejutkan dikeluarkan dari Liga Primer Skotlandia di musim ini setelah dinyatakan kolaps keuangannya. Sanksi buat mereka adalah kini bermain di Divisi Tiga.



(a2s/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed