DetikSepakbola
Selasa 05 Maret 2013, 10:52 WIB

Fergie: Mourinho Latih MU? Saya Masih di Sini

- detikSport
Fergie: Mourinho Latih MU? Saya Masih di Sini AFP/Andrew Yates
Jakarta - Isu Jose Mourinho suatu hari nanti akan menduduki kursi yang sudah ditempati Sir <\/em>Alex Ferguson selama 26 tahun di Manchester United terus berhembus. Namun, kebenarannya masih samar-samar.

Dalam jumpa pers menjelang pertandingan MU kontra Real Madrid nanti malam di Manchester, atau Rabu (6\/3\/2013) dinihari WIB, Ferguson kembali ditanyakan soal isu tersebut. Dan jawabannya membuat semua orang masih harus menunggu, entah sampai kapan.

\\\"Kalian terus saja bertanya soal ini,\\\" ucapnya, dikutip ESPN. <\/em>

\\\"Dan saya tak bisa menjawab karena saya masih manajer di sini. Saya berharap besok pun masih manajer. Mustahil membahas siapa yang akan menggantikan saya karena belum ada skala waktu untuk itu.\\\"

Tiga minggu lalu Mourinho kembali mengeluarkan statement bahwa dirinya pasti akan kembali bekerja di Inggris karena teramat menyenangi semua atmosfer sepakbola di sana. Tapi, saat disinggung soal potensi dirinya menggantikan Sir <\/em>Alex, ia pun \\\"berdiplomasi\\\".

\\\"Aku rasa tidak. Aku pikir kami harus mengakhiri karier di waktu yang bersamaan: dia di umur 90, aku di usia 70,\\\" sahutnya kala itu.

Mourinho menjadi figur yang sering dijagokan untuk menjadi manajer MU di masa depan antara lain karena Fergie pernah secara terbuka memujinya setinggi langit. Mereka juga berteman dekat, dan setiap timnya selesai bertanding satu sama lain, mereka punya tradisi minum wine<\/em> bersama.




(a2s/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed