DetikSepakbola
Selasa 02 Apr 2013, 08:09 WIB

Jelang Bayern Vs Juventus

Conte Anggap Juve Underdog

- detikSport
Conte Anggap Juve Underdog Bongarts/Getty Images/Lennart Preiss
Munich - Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengakui bahwa timnya memang bukan favorit saat berhadapan dengan Bayern Munich. Tapi, hal itu tak berarti Juve datang ke Munich untuk jadi pecundang.

Juve bertemu dengan Bayern di babak perempatfinal Liga Champions. Di leg pertama, \\\'Si Nyonya Tua\\\' akan dijamu lawannya itu di Allianz Arena, Rabu (3\/4\/2013) dinihari WIB.

\\\"Kami sudah mempelajari mereka, seperti halnya mereka mempelajari kami. Kami menantikan sesuatu yang akan menjadi pertandingan hebat di kompetisi yang hebat,\\\" ujar Conte di situs resmi UEFA.

\\\"Ini adalah kali pertama dalam waktu yang cukup lama kami tampil di perempatfinal Liga Champions. Tentu saja kami adalah underdog yang melawan salah satu tim favorit, tapi kami tidak datang ke sini untuk kalah,\\\" tegasnya.

Menghadapi Bayern, Conte menginstruksikan anak buahnya untuk tampil sangat disiplin. Dia juga berharap timnya bisa tampil dominan dalam pertandingan.

\\\"Kami harus tetap disiplin secara taktik dan bermain dengan komitmen. Tim-tim Italia biasanya menampilkan jenis sepakbola yang sangat disiplin,\\\" ucap allenatore <\/em>berusia 43 tahun ini.

\\\"Saya juga ingin tim saya mengendalikan permainan. Ini mungkin karena saya punya pemain-pemain yang mampu menampilkan gaya main lebih ofensif, yang membawa unsur fantasi dan kreativitas. Tentu saja hal ini tidak selalu mungkin, apalagi melawan tim seperti Bayern,\\\" jelas Conte.



(mfi/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed