DetikSepakbola
Sabtu 13 Apr 2013, 05:48 WIB

Liga Europa

Ramires Berharap Hadapi Benfica di Final

- detikSport
Ramires Berharap Hadapi Benfica di Final AFP/Paul Ellis
London - Gelandang Chelsea, Ramires, berharap bisa meloloskan klubnya ke final Liga Europa. Kalau harapan itu terwujud, dia selanjutnya ingin bertemu mantan klubnya, Benfica.

Chelsea lolos ke semifinal usai menyisihkan Rubin Kazan dengan skor agregat 5-4. Di babak empat besar, The Blues<\/em> akan berhadapan dengan wakil Swiss, Basel.

Sementara itu, di semifinal yang lain, Benfica yang sebelumnya menyingkirkan Newcastle United akan menghadapi klub Turki, Fenerbahce.

Ramires menyadari bahwa timnya tidak akan mudah untuk melewati Basel. Dia juga tahu Benfica belum tentu bisa mengalahkan Fenerbahce. Meski begitu, pemain asal Brasil ini tetap menyimpan harapan bertemu lagi dengan Benfica, klub yang dia perkuat pada periode 2009-2010.

\\\"Saya sangat ingin untuk kembali ke Estadio da Luz (kandang Benfica), di mana saya sangat bahagia. Tapi, kalau saya harus menghadapi Benfica, saya lebih memilih di final,\\\" katanya kepada Globo Esporte.<\/em>

\\\"Akan menyenangkan bisa bertemu teman-teman saya lagi dan klub yang sangat terkait dengan saya,\\\" tambah Ramires.

\\\"Sekarang, kami akan bekerja keras agar itu terwujud. Tak akan mudah bagi kami maupun Benfica. Basel dan Fenerbahce menampilkan sepakbola yang bagus dan kami harus berusaha keras,\\\" tandasnya.


(mfi/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed