DetikSepakbola
Senin 19 Juni 2017, 20:32 WIB

Spanduk Real Madrid di Pagar Rumah Buffon

Yanu Arifin - detikSport
Spanduk Real Madrid di Pagar Rumah Buffon Foto: Matthias Hangst/Getty Images
Jakarta - Gianluigi Buffon mungkin belum melupakan kekalahan atas Real Madrid di final Liga Champions. Dalam kondisi begitu, masih ada saja oknum yang tega mengejeknya.

Gawang Buffon dijebol empat kali saat Juventus menelan kekalahan 1-4 di tangan Real Madrid pada final Liga Champions. Hasil laga tersebut membuat kiper legendaris Italia itu belum memiliki satupun gelar Liga Champions.

Sekitar dua pekan setelah laga final tersebut, Buffon masih diganggu oleh pihak-pihak yang terus mengejeknya. Belum lama ini, rumahnya yang terletak di kawasan Tuscany diisengi orang tak bertanggung jawab.

Sebuah spanduk berwana putih disangkutkan di pagar rumah Buffon. Pada spanduk tersebut terdapat teks berbunyi'Gracias Real Madrid', atau 'Terima Kasih Real Madrid'.




Entah apa maksud ejekan tersebut, yang jelas spanduk itu membuat Buffon dipastikan tambah kecewa lantaran teringat-ingat kekalahan di Cardiff.

Kekalahan atas Madrid membuat Buffon sudah tiga kali gagal mengangkat trofi Liga Champions. Dua kekalahan sebelumnya dialami kiper berusia 39 tahun pada musim 2003 dari AC Milan dan 2015 oleh Barcelona.
(din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed