DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 07:11 WIB

Kroos Sebut Madrid Bisa Saja Menang Lebih Besar

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kroos Sebut Madrid Bisa Saja Menang Lebih Besar Toni Kroos menilai Real Madrid bisa menang dengan skor lebih besar atas APOEL (Foto: Paul Hanna/REUTERS)
Madrid - Toni Kroos menyebut Real Madrid pantas menang atas APOEL di matchday 1 Liga Champions. Tapi Kroos menilai timnya bisa saja mencetak lebih banyak gol.

Madrid mengawali Liga Champions musim ini dengan kemenangan. Menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, Los Blancos menang dengan skor 3-0.





Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk Madrid di masing-masing babak. Kemenangan Madrid kemudian dimantapkan oleh Sergio Ramos.

Dalam laga tersebut, Madrid sebenarnya sempat mencetak dua gol lagi tapi dianulir oleh wasit karena offside. Sedangkan satu tendangan Ronaldo sempat membentur mistar gawang. Sementara secara statistik, Ronaldo dkk. tercatat melepaskan 17 tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang.

[Gambas:Sportradar]

Kroos pun menilai Madrid seharusnya bisa saja menang dengan skor lebih besar. Gelandang internasional Jerman itu juga sudah mulai memikirkan laga berikutnya melawan Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

"Kami jelas pantas menang dan bisa saja mencetak lebih banyak gol. Itu bukan penampilan terbaik kami, tapi kami menang 3-0 dan itu tidak buruk," Kroos mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

"Sekarang kami akan menghadapi dua rival terberat dan pertandingan di Dortmund akan jadi tantangan besar bagi kami," imbuhnya.

Madrid selanjutnya akan tandang ke Dortmund pada 26 September.


(nds/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed