detiksport
Follow detikSport
Kamis, 14 Jun 2018 00:00 WIB

Streaming Video Pakai Telkomsel Hanya Rp 10, Mau?

adv - detikSport
Jakarta - Telkomsel baru-baru ini memperkenalkan aplikasi video digital yang bernama MAXstream. Aplikasi ini dihadirkan untuk mengakomodir tingginya minat pelanggan dalam menikmati konten video on-demand.

MAXstream bisa menampilkan ribuan film dan serial TV dari berbagai saluran untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja. Ada tiga kategori saluran yang bisa diakses, yakni Channel Lokal, Channel Basic, dan Channel Premium.

ChannelLokal merupakan channel gratis yang bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel maupun non pelanggan. ChannelLokal terdiri dari Kompas TV, Metro TV, Trans Group (Trans 7 dan Trans TV), NET. TV, dan VIVA Group (TVONE dan ANTV).

Sementara Channel Basic hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel tanpa biaya tambahan. Channel ini terdiri dari MNC Group (RCTI, Global TV, dan MNCTV), dan saluran internasional seperti SONY (AXN, S-ONE), Discovery (TLC, EuroSport, Animal Planet, Discovery Asia, Discovery Channel), dan AETN (Lifetime dan History).

Sedangkan Channel Premium tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang telah membeli paket data bulanan. Channel ini terdiri dari saluran TURNER (Warner TV dan Oh!K), dan Viacom (Nick Jr).

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan juga dapat menikmati paket berlangganan menarik dari VideoMAX, seperti HOOQ, VIU, CATCHPLAY, dan Nickelodeon Play. Bahkan, pelanggan Telkomsel yang sudah mengunduh dan melakukan registrasi untuk pertama kalinya di aplikasi MAXstream bisa mendapatkan kuota VideoMAX sampai 30GB hanya dengan Rp 10.

Lebih dari itu, aplikasi MAXstream juga bisa digunakan untuk menyaksikan Piala Dunia 2018. Eits, ada jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 juga loh. Pilihan pertandingan pun dapat dipilih dan akan otomatis tersedia untuk ditonton.

MAXstream dapat diakses dengan kuota internet regular, baik 3G maupun 4G.

Bisa juga dengan kuota VideoMAX atau kuota internet nonpaket. Bahkan MAXstream bisa diakses melalui WiFi dan pulsa internet.

Saat ini MAXstream bisa diunduh di smartphone Android versi 4.4 Kitkat dan iPhone versi iOS 8.0 ke atas. Jadi, mau nonton apa hari ini? (adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed