PUMA Deviate Nitro Sematkan Teknologi Terbaru Buat Pelari Makin Nyaman

Advertorial - Sport
Senin, 24 Mei 2021 00:00 WIB
adv puma
Dok. PUMA
Jakarta -

PUMA resmi meluncurkan sepatu lari Deviate Nitro terbaru untuk tingkatkan performa berlari para pemakainya. Sepatu ini dapat digunakan baik di arena lari marathon maupun komunitas lari. Sebab, sepatu Deviate Nitro dirancang untuk berlari dengan santai maupun kecepatan tinggi.

Sepatu ini menggunakan dua teknologi lapisan busa terbaru PUMA, yakni NITRO dan INNOPLATE yang memberikan kenyamanan dan efisiensi ketika lari jarak jauh. Oleh karena itu, PUMA Deviate Nitro sangat cocok bagi para pelari yang menginginkan sepatu responsif dan nyaman ketika berlari.

Saat peluncuran pada 15 April lalu, Puma pun menggelar Kampanye RUN PUMA dengan mempertemukan sekelompok pelari. PUMA mengundang atlet serta pelatih kebugaran di seluruh wilayah Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Mereka semua berbagi pengalaman pribadi dan testimoni mereka mengenakan sepatu Deviate Nitro.

Bagi mereka yang ingin terus menguji kemampuan sepatu ini, PUMA juga menggelar Deviate Nitro Challenge. Di sini, PUMA menantang peserta untuk berlari sejauh 600 km. Mereka juga berkesempatan menukar sepatu Deviate Nitro lama mereka yang digunakan sejauh 600 km dengan sepasang sepatu Deviate Nitro terbaru.

Untuk bergabung di tantangan ini, para peserta diwajibkan untuk membeli sepatu PUMA Deviate Nitro terlebih dahulu dalam periode Juni - Juli dan menyelesaikan lari 600 km mereka pada 31 Desember 2021.

Peserta juga dapat melacak progres lari mereka melalui aplikasi PUMATRAC yang akan memvalidasi penyelesaian mereka. Selain itu, juga memungkinkan mereka untuk menukar sepatu mereka dengan sepasang sepatu Deviate, Velocity, Liberate atau Eternity terbaru di toko-toko PUMA.

Sepatu PUMA Deviate Nitro akan diluncurkan secara eksklusif di situs Planet Sports Asia pada 24 Mei 2021 dan akan tersedia secara umum di Indonesia pada bulan Juni. Sepatu ini akan tersedia di PUMA Emporium Pluit, PUMA Paris Van Java Bandung, PUMA Mall Bali Galeria, PUMA Senayan City, PUMA Grand Indonesia, PUMA Kota Kasablanka, PUMA Trans Studio Cibubur, PUMA Supermall Karawaci, dengan harga Rp 2.299.000.

Selain itu, PUMA juga luncurkan tiga varian sepatu lainnya, yaitu Velocity, Liberate, dan Eternity. Semua sepatu tersebut menggunakan teknologi lapisan busa NITRO.

Jadi, tunggu apa lagi? Para pelari biarkan dirimu nyaman berlari dengan PUMA Deviate Nitro. Kamu juga dapat langsung klik di sini jika kamu ingin tahu informasi lebih lanjut tentang PUMA Deviate Nitro.

(adv/adv)