Dukung Timnas di Indonesia Open Bisa Dapat Hadiah! Begini Caranya

Advertorial - Sport
Rabu, 24 Nov 2021 13:00 WIB
adv bni
Jakarta - Perjuangan tim bulutangkis merah putih akan kembali diuji di negeri sendiri sehari usai gelaran Indonesia Master Open 2021. Kali ini, pebulutangkis Indonesia akan tampil dalam turnamen badminton Indonesia Open 2021 yang akan berlangsung di Nusa Dua, Bali, 23-28 November 2021.

Dukungan masyarakat Indonesia tentu sangat dibutuhkan untuk memotivasi para atlet badminton putra dan putri Tanah Air untuk mendapatkan hasil terbaik. Hal ini penting agar para atlet dapat melanjutkan torehan gelar yang pernah diraih pada ajang serupa.

Seperti halnya rekor ganda terbaik Indonesia yang juga peringkat satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Ia merupakan juara bertahan selama 2 tahun di gelaran Indonesia Open ini.

Jangan lupakan juga pemain-pemain lain seperti Anthony Sinisuka Ginting hingga Jonatan Christie dari tunggal putra yang juga punya catatan apik. Mereka pun kini mampu bertengger di 10 besar dunia bersama Kento Momota dan Viktor Axelsen.

Sementara itu, dari nomor ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga bisa menjawab keinginan publik Indonesia untuk merebut gelar pada nomor ganda putri.

Para atlet badminton Indonesia tersebut mengerahkan upaya terbaik untuk mengukir sejarah manis bagi masyarakat Tanah Air untuk meraih gelar di tanah sendiri. Masyarakat Indonesia pun dapat mencurahkan dorongan semangat bagi para atlet yang berlaga di Indonesia Open 2021 melalui program #SiapDukungPenuh.

Program tersebut digagas PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bersama dengan detikcom. BNI memberikan dukungan penuh terhadap para pemain yang berjuang di Indonesia Open 2021. BNI juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terlibat memberikan semangat bagi para atlet agar bisa menjuarai Indonesia Open 2021.

Selain memberikan semangat untuk para pemain bulutangkis Indonesia, detikers juga berkesempatan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah dalam program ini.

Untuk mengikuti program #SiapDukungPenuh, detikers dapat mengucapkan salam semangat yang ditujukan untuk atlet pada kolom komentar pada unggahan pertandingan masing-masing atlet yang akan bertanding pada Indonesia Open di instagram @detikcom.

Berikan komentar salam semangat sekreatif dan semenarik mungkin dengan menyertakan hashtag #SiapDukungPenuh

Jangan lupa juga untuk wajib follow dan mention @bni46 dan @detikcom dalam komentar Anda. Anda juga dipersilakan untuk mention akun Instagram atlet yang bertanding pada ucapan #SiapDukungPenuh.

Akan ada enam pemenang pada setiap pertandingan dengan hadiah e-wallet masing-masing Rp 500 ribu.

Adapun mekanismenya adalah sebagai berikut.

  • detikcom mem-posting pertandingan masing-masing atlet yang akan bertanding pada Indonesia Open sesuai jadwal tanding pada IG feed detikcom
  • User dapat mengucapkan salam semangat yang ditujukan untuk atlet pada kolom komentar.
  • Ucapkan salam semangat sekreatif & semenarik mungkin.
  • Gunakan hastag #SiapDukungPenuh
  • Mention @bni46 dan detikcom
  • Profile instagram tidak dalam keadaan private
  • Dipersilahkan untuk mention instagram atlet yang bertanding pada ucapan #SiapDukungPenuh

(adv/adv)