Under Armour Hadirkan Sepatu Lari Serbaguna UA HOVR Phantom 3

Under Armour Hadirkan Sepatu Lari Serbaguna UA HOVR Phantom 3

Advertorial - Sport
Rabu, 02 Nov 2022 00:00 WIB
adv
Dok. Under Armour
Jakarta - Setiap jenis olahraga tentunya memerlukan latihan pendukung untuk meningkatkan performa. Umumnya, latihan pendukung ini berupa latihan lari atau kardio. Agar latihan maksimal, seorang atlet membutuhkan perlengkapan olahraga yang bisa menunjang latihannya. Salah satu yang terpenting adalah sepatu olahraga.

Melihat hal ini, Under Armour menghadirkan UA HOVR™ Phantom 3, sepatu lari yang dirancang untuk atlet untuk meningkatkan performa lari mereka saat berlatih. Sepatu ini pun telah diuji dan divalidasi secara menyeluruh oleh UA Athletes sehingga mempertahankan reputasi Phantom sebagai sepatu lari UA yang paling serbaguna.

Tak hanya itu, UA HOVR™ Phantom 3 menunjang kecepatan dan performa para atlet dengan tetap mempertahankan kenyamanan dan stabilitas. Hal inilah yang membuat atlet lari yang juga merupakan Brand Ambassador Under Armour Indonesia Adinda Sukardi mempercayakan UA HOVR™ Phantom untuk meningkatkan performa latihannya.

"Saya sebenarnya lebih banyak berolahraga di gym, tetapi saya juga berlari untuk terus meningkatkan performa latihan saya. Terkadang di jalan atau di treadmill. Tentu saja sepatu yang saya pilih praktis dapat digunakan untuk kebutuhan tersebut, dan pilihan saya selalu UA HOVR™ Phantom, dan kali ini saya tidak sabar untuk mencoba UA HOVR™ Phantom 3 baru saya," jelas Adinda dalam keterangan tertulis.

Di seri UA HOVR™ Phantom 3, tim desain alas kaki Under Armor menghadirkan desain yang dibuat berdasarkan analisis atlet yang latihan berlari saat melintasi arena berbeda selama sprint dan interval.

Bantalan UA HOVR™ yang responsif mampu mengurangi benturan, mengembalikan energi dan membantu bertransisi dengan mulus dari treadmill ke gym. Ultra-breathable Sockliner SpeedForm® 2.0 pun memberikan dukungan di bagian bawah kaki yang lebih lembut. Seluruh spesifkasi ini menjadikan UA HOVR™ Phantom 3 wajib dimiliki oleh para atlet yang membutuhkan keseimbangan fleksibilitas dan bantalan.

UA HOVR™️ Phantom 3 memang telah dirancang dengan cermat dan terampil untuk memiliki kualitas yang memungkinkan sprint cepat dan stabil, bahkan untuk lari jarak pendek yang tetap stabil dan nyaman. Namun juga tetap trendi dan fungsional.

Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia, Yudhistira Soelaeman menjelaskan "Under Armour akan selalu mendukung para atlet untuk menjadi lebih baik-di seri Phantom Collection, tim kami telah berinovasi dan mengembangkan produk. UA HOVR™️ Phantom 3, saat ini dengan senang hati saya umumkan bahwa sepatu ini telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2.799.000," (adv/adv)