detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 08 Nov 2010 14:03 WIB

Stand Yamaha Terbaik di JMCS

- detikSport
Jakarta - Tidak sia-sia Yamaha tampil all out di ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS). Sebab dengan semua atraksi dan inovasi yang disuguhkannya, stand Yamaha di pameran motor terbesar di Indonesia itu akhirnya terpilih sebagai stand terbaik di JMCS pilihan pengunjung.

Pengumuman kemenangan Yamaha menjadi stand terbaik versi pengunjung ini diumumkan di malam terakhir JMCS dan hal itu terasa tidak terlalu mengherankan. Sebab dengan mengusung konsep 'intelligent, stylish, active and sporty', stand Yamaha dipenuhi beragam produk andalannya.

Mulai dari beragam produk yang telah ada seperti Mio series, Vega ZR, Xeon, Byson atau Scorpio, Yamaha juga menampilkan motor yang akan segera mereka luncurkan yakni Lexam dan Jupiter MX terbaru.

Selain itu ada pula motor-motor konsep yang unik dan penuh inovasi seperti EC 03 dan EC-F yang memberi inspirasi bagi para pengunjung. Kedua motor ini merupakan motor listrik buatan Yamaha yang tergolong canggih dari sisi teknologi.

Ada juga motor petualang Yamaha Super Tenere yang sengaja diboyong Yamaha untuk diperlihatkan ke khalayak Indonesia. Motor ini memiliki postur tubuh sangat agresif dengan dukungan mesin 1.199 cc 4 valve DOHC yang menyemburkan tenaga sebesar 110 Ps pada 7.250 rpm dengan 114.1 Nm pada 6.000 rpm.

Selain motor, produsen motor berlambang garpu tala ini menggebrak arena JMCS dengan menampilkan band nasional Gigi untuk menghibur pengunjung. Tak ayal, para pengunjung pun langsung memadati booth Yamaha.

Beberapa orang pengunjung pun tidak melewatkan kesempatan ini untuk mengabadikan band yang memiliki single Terbang itu menggunakan kamera handphone atau saku milik mereka.

Dan Minggu malam pabrikan Jepang itu juga akan mengadakan acara nonton bareng MotoGP yang malam ini akan digelar di Valencia, Spanyol.

Di kesempatan itu, Yamaha juga ingin merayakan keberhasilan pembalap mereka yakni Jorge Lorenzo yang sudah memastikan diri sebagai juara dunia MotoGP di tahun 2010 melalui 4 screen besar area standnya.

Booth Yamaha semakin lengkap dengan kehadiran sepeda motor Jorge Lorenzo yang biasa digunakan untuk memenangi MotoGP yakni Yamaha YZR-M1 dan motor Ben Spies yang dia gunakan waktu di superbike.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com