DetikSport
Senin 11 Oktober 2010, 18:26 WIB

Mobil untuk Pemain dan Penonton NBL

- detikSport
Mobil untuk Pemain dan Penonton NBL
Jakarta - Liga Basket Nasional (NBL) Indonesia menawarkan iming-iming menarik untuk pemain yang terpilih sebagai Pemain Terbaik. Penonton pun tidak ketinggalan bisa memenangi mobil.

Mobil yang dijanjikan sebagai hadiah oleh panitia adalah mobil Chevrolet Spark. Hadiah ini tersedia berkat kerja sama NBL dengan General Motors Autoworld Indonesia, ATPM mobil Chevrolet.

Seperti dimuat dalam rilis yang diterima detiksport<\/strong>, seorang Pemain Terbaik\/Most Valuable Player (MVP) akan mendapat sebuah Chevy Spark, sementara satu Spark lagi diperuntukkan bagi penonton lewat undian di final NBL bulan Maret 2011.

\\\"Saya yakin, para pemain NBL akan menyambut kabar ini dengan penuh apresiasi. Begitu pula para penggemar basket Indonesia,\\\" ujar Komisioner NBL Azrul Ananda.

Untuk memilih siapa yang jadi MVP, performa para pemain akan dihitung sejak seri perdana di DBL Arena, Surabaya, 16-24 Oktober, hingga ke seri kelima di Jakarta, 5-13 Februari 2011.

\\\"MVP akan dinilai lewat kombinasi penilaian pelatih dan pencapaian statistik. Di setiap pertandingan, setiap pelatih akan menilai pemain tim lawannya,\\\" terang Azrul.

\\\"Nilai total di akhir musim reguler kemudian dikombinasikan dengan rating efisiensi pemain berdasarkan statistik. Pemain dengan nilai kombinasi tertinggi berhak membawa pulang mobil Spark,\\\" tuntasnya.



(arp/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed