DetikSport
Selasa 15 November 2011, 13:31 WIB

NBL

\'Spark\' untuk Peraih MVP

- detikSport
\Spark\ untuk Peraih MVP
Jakarta - National Basketball League kembali menyediakan hadiah bergengsi buat pemain yang terpilih sebagai Most Valuable Player<\/em>. Pebasket dengan sinar paling terang, akan dihadiahi The All New Chevrolet Spark.

Ini bukan kali pertama pemain yang merebut status MVP berhak membawa pulang mobil. Di musim lalu, I Made \\\'Lolik\\\' Sudiadnyana, yang ketika itu membela Garuda Bandung, mendapat hadiah bergengsi tersebut usai terpilih menjadi pemain terbaik.

Kriteria pemilihan MVP musim ini masih sama dengan musim lalu, penilaian MVP masih sama seperti musim lalu. Gelar diberikan lewat kombinasi penilaian sepanjang musim reguler, yakni sejak seri pembuka di Bandung (mulai 10 Desember) sampai seri keenam sekaligus penutup di Jakarta pada awal April.

Selama musim reguler, semua pemain akan diranking pencapaian statistiknya. Kemudian, di setiap pertandingan, para pelatih memberikan penilaian. Pemain dengan kombinasi nilai tertinggilah yang berhak mendapat The All New Chevrolet Spark.

\\\"Kami, sekaligus mewakili seluruh pemain Flexi NBL Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada General Motors Autoworld Indonesia atas kelanjutan dukungan ini. Partnership ini membuktikan kalau liga kami telah mendapatkan kepercayaan dari para sponsor. Sekarang, tinggal bagaimana kita terus bersama mengembangkannya,\\\" kata Azrul Ananda, direktur DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL Indonesia, dalam rilis yang diterima detikSport.

Peluang membawa pulang mobil bukan cuma menjadi milik pemain, karena penonton juga bisa mendapatkannya. Caranya terhitung mudah karena semua penonton yang menyaksikan pertandingan NBL punya kans meraihnya. Sobekan tiket pertandingan dari semua seri akan diundi di penghujung Championship Series, yang dijadwalkan dihelat di Jogjakarta pada 21-26 April 2012.



(din/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed