detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 22 Mei 2016 12:01 WIB

NBA

Raptors Menangi Game 3 untuk Perkecil Ketinggalan dari Cavs

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Foto: Getty Images/Tom Szczerbowski
Toronto - Toronto Raptors merebut game 3 final Wilayah Timur melawan Cleveland Cavaliers. Hasil tersebut membawa Raptors memotong ketertinggalan jadi 1-2 dari Cavs.

Raptors kalah dari Cavs di dua pertandingan pertama. Namun dalam pertandingan game 3 di Air Canada Center, Minggu (22/5/2016) pagi WIB, Raptors menang 99-84 atas Cavs.

DeMar DeRozan menjadi motor Raptors dengan mencetak 32 poin. Sementara Bismack Biyombo mencetak rekor untuk Raptors di fase playoff dengan membukukan 26 rebound. Kyle Lowry dan Cory Joseph menambah masing-masing 20 dan 14 poin untuk Raptors.

"Ini adalah rangkaian yang panjang. Ini belum berakhir, tapi semua orang berpikir kami akan dilibas. Saya pikir itu memacu kami dan jika itu yang dibutuhkan, tak masalah," kata pelatih Raptors, Dwane Casey, seperti dikutip dari ESPN.

Sementara itu di kubu Cavs, LeBron James mencetak 24 poin. J.R. Smith menyumbang 22 poin sementara Kyrie Irving 13 poin.

Hasil ini memangkas ketertinggalan Raptors menjadi 1-2 dari Cavs. Sementara itu bagi Cavs, kekalahan ini memutus catatan sempurna mereka selama babak playoff di musim ini.

"Kami tidak memainkan permainan kami dan mereka membuat kami harus membayarnya. Kami tidak memulai pertandingan seperti yang seharusnya saat menyerang," ucap James.

Game 4 akan dimainkan pada 24 Mei waktu setempat di kandang Raptors.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com