DetikSport
Jumat 03 Maret 2017, 13:59 WIB

NBA

Tanpa Durant, Warriors Telan Kekalahan Beruntun

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tanpa Durant, Warriors Telan Kekalahan Beruntun Foto: David Banks-USA TODAY Sports
Chicago - Golden State Warriors menderita kekalahan kedua secara beruntun usai takluk dari Chicago Bulls. Tak diperkuat Kevin Durant yang cedera, Warriors menyerah 87-94.

Sebelumnya, Warriors dikalahkan Washington Wizards 108-112, Rabu (1/3/2017) WIB kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Durant mengalami cedera lutut yang membuatnya absen dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

Tanpa Durant di United Center, Jumat (3/3/2017) siang WIB, Warriors mengandalkan Stephen Curry yang mencetak 23 poin. Klay Thompson menyusul di belakangnya dengan 13 poin.

Tapi keduanya hanya sukses melesakkan tiga tembakan tiga angka dari total 22 percobaan. Total 87 poin yang dibukukan Warriors juga merupakan yang paling rendah di musim ini.

Kekalahan ini mengakhiri rekor tanpa kekalahan beruntun yang dicatat Warriors di musim reguler. Catatan itu terputus di angka 146 pertandingan.

"Itu adalah laju yang luar biasa dan kami menyadari itu mungkin akan berakhir di titik tertentu tahun ini. Tidak mengejutkan itu terjadi di laga ini. Tanpa KD kami melewati masa-masa sulit tapi kami akan bangkit," ujar pelatih Warriors, Steve Kerr, seperti dikutip ESPN.

Sementara itu dari kubu Bulls, Jimmy Butler mencetak angka terbanyak dengan 22 poin. Sementara Bobby Portis mencetak double-double dengan 17 poin dan 13 rebound.

Hasil NBA, Jumat (3/3/2017) WIB:

PORTLAND 114 Oklahoma City 109
PHOENIX 120 Charlotte 103
CHICAGO 94 Golden State 87


(nds/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed