DetikSport
Minggu 05 Mar 2017, 01:56 WIB

IBL

Pelita Jaya Atasi Aspac

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Pelita Jaya Atasi Aspac Foto: twitter IBL Indonesia
Jakarta - Pelita Jaya menutup seri keenam Indonesian Basketball League (IBL) dengan mengatasi W88.News Aspac Jakarta. Sementara itu, Satria Muda Pertamina Jakarta menundukkan Pacific Caesar Surabaya.

Menghadapi Aspac di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (4/3/2017), Pelita Jaya menyudahi permainan dengan skor 71-60. Ini adalah kemenangan ketujuh Pelita Jaya dalam 11 pertandingan di IBL musim ini.

Kemenangan ini juga menjadi balasan atas kekalahan 65-68 yang didapat Pelita Jaya dari Aspac di seri kedua, awal Februari lalu.

Martavious Irving menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Pelita Jaya dengan 23 poin. Kore White membukukan double-double dengan 22 poin dan 11 rebound.

Di kubu Aspac, Andakara Prastawa Dhyaksa mencetak 16 poin, enam rebound, dan tiga assist.

Pada pertandingan yang digelar sebelumnya, Satria Muda menang telak 95-69 atas Pacific. Hasil tersebut mempertahankan kesempurnaan Satria Muda dalam sembilan laga mereka di IBL musim ini.

Arki Dikania Wisnu menyumbangkan 17 poin untuk Satria Muda, disusul Juan Laurent Kokodiputra dengan 16 poin. Legiun asing Carlos Smith mencetak 15 poin dan 12 rebound.

Sementara itu, Kevin Loiselle menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Pacific dengan 21 poin, sedangkan David Seagers menambahkan 18 poin.

Hasil Lain:
Hangtuah Sumsel 87-97 NSH Jakarta
CLS Knights Surabaya 75-59 Satya Wacana Salatiga


(mfi/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed