DetikSport
Jumat 10 Maret 2017, 22:55 WIB

IBL

Aspac & CLS Menang Mudah, Tuan Rumah Bima Perkasa Tumbang

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Aspac & CLS Menang Mudah, Tuan Rumah Bima Perkasa Tumbang Foto: IBL
Yogyakarta - W88.News Aspac Jakarta dan CLS Knights Surabaya mengawali seri VII IBL Yogyakarta dengan kemenangan mudah. Tuan rumah Bima Perkasa justru tumbang.

Aspac yang menghadapi NSH Jakarta di GOR UNY, Jumat (10/3/2017) siang WIB tak terbendung sejak kuarter pertama hingga akhir, hingga menutup laga dengan kemenangan 102-75.

Sementara itu, CLS juga menang telak kala menghadapi sesama tim Surabaya, Pacific Caesar. CLS cuma kehilangan satu kuarter yakni kuarter terakhir.

Mereka membuka laga dengan unggul 27-15 di kuarter pertama, lalu 16-13 di kuarter kedua. Selepas jeda paruh pertandingan, CLS menjaga momentum dengan menang 21- 13 di kuarter ketiga, sebelum akhirnya kehilangan kuarter terakhir dengan 23-25.

Sementara itu, hasil mengecewakan dipetik Bima Perkasa saat menghadapi Hangtuah Sumsel pada Jumat (10/3) malam WIB. Meski mengawali dengan baik, Bima Perkasa kolaps di dua kuarter terakhir lalu kalah 62-83.

Bima Perkasa memulai dengan keunggulan 19-17 di kuarter pertama, lalu menjaga posisi dengan skor 25-22 di kuarter kedua. Tapi setelah itu mereka cuma menambah tujuh dan 11 poin di kuarter ketiga dan keempat, sementara Hangtuah melesat dengan masing-masing 22 angka di dua periode tersebut.

Di laga lainnya, Bank BJB Garuda Bandung sukses mengatasi Satya Wacana Salatiga dengan skor 71-60. Hasil ini menjaga kans Garuda lolos ke play-off.

Saat ini CLS memuncaki klasemen Divisi Merah dengan 21 poin, diikuti Satria Muda Pertamina (18) dan Garuda (17). Sementara Aspac memimpin divisi putih dengan 20 angka, diikuti Pelita Jaya (18) dan Hangtuah (18).
(raw/raw)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed