DetikSport
Kamis 23 Maret 2017, 12:52 WIB

NBA

Cavs Ditundukkan Nuggets

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Cavs Ditundukkan Nuggets Foto: Chris Humphreys-USA TODAY Sports
Denver - Juara bertahan Cleveland Cavaliers menderita kekalahan kedua dari tiga pertandingan terakhir. Menghadapi Denver Nugget, Cavs menyerah dengan skor 113-126.

Bertandang ke Pepsi Center, Kamis (23/3/2017) WIB, bintang Cavaliers LeBron James tidak dapat berbuat banyak. Small forward berusia 32 tahun itu 'hanya' menyumbang 18 poin, angka terendahnya dalam satu pertandingan sejak mencetak 16 poin melawan Detroit Piston, awal bulan ini.

Meski begitu, point guard Cavs Kyrie Irving mampu membukukan 33 poin dan pemain cadangan Deron Williams 19 poin. Akan tetapi, angka-angka tersebut tak sanggup menghindarkan Cavs dari kekalahan.

"Mereka memainkan permainan yang luar biasa," ujar LeBron. seusai pertandingan, yang dilansir ESPN. "Aku tidak merasa fisik kami dalam bentuk yang bagus untuk mengimbangi pergerakan tubuh mereka dan menggerakkan bola."

"Mereka mengalahkan kami dengan cara yang cukup baik," imbuh dia.

Secara keseluruhan Nuggets memang lebih dominan dengan mencetak lebih banyak angka dari Cavs di tiga kuarter. Dua shooting guard Nuggets Gray Harris dan Will Barton membuat 21 dan 20 poin, sedangkan small forward Wilson Chandler mengemas 18 poin, serta double-double Nikola Jokic dengan 16 poin dan 10 rebound.

"Kami mendapati para pemain kami dalam posisi terbuka sepanjang malam. Jelas, pertahanan kami cukup solid untuk mendapatkan kemenangan. Saya hanya bisa merasa bangga untuk para pemain," ujar pelatih Nuggets Michael Malone.

"Suasana di ruang ganti begitu gembira saat ini, karena tadi adalah kemenangan yang hebat dan semua orang berkontribusi.'


Hasil NBA Lainnya

CHARLOTTE 109-102 Orlando
Indiana 100-109 BOSTON
Philadelphia 97-122 OKLAHOMA CITY
Atlanta 100-104 WASHINGTON
Detroit 95-117 CHICAGO
MILWAUKEE 116-98 Sacramento
New York 101-108 UTAH
(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed