DetikSport
Jumat 31 Maret 2017, 13:11 WIB

NBA

Bulls Beri Cavaliers Kekalahan Ketiga Beruntun

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Bulls Beri Cavaliers Kekalahan Ketiga Beruntun Foto: David Banks-USA TODAY Sports
Chicago - Cleveland Cavaliers belum juga keluar dari tren buruk. Cavaliers kini sudah menelan tiga kekalahan beruntun setelah ditundukkan Chicago Bulls 93-99.

Pertandingan melawan Bulls di United Center, Chicago, Jumat (31/3/2017) siang WIB, sejatinya berarti penting untuk LeBron James. Small forward Cavaliers itu menorehkan catatan spesial usai laga.

James, yang mencetak 26 poin sepanjang pertandingan, kini sudah melewati Shaquille O'Neal di daftar pencetak angka terbanyak sepanjang masa NBA. Dengan total 28.599 poin, James kini menempati peringkat ketujuh, unggul tiga angka atas Shaq.

Tapi itu tak cukup untuk menyelamatkan Cavaliers dari kekalahan. Ini berarti juara bertahan NBA itu sudah menelan tiga kekalahan secara berturut-turut setelah sebelumnya ditaklukkan Washington Wizards dan San Antonio Spurs.

"Sekarang ada di posisi yang buruk. Saya tidak kecewa dengan usahanya. Cuma ada di posisi yang buruk. Kami harus membereskannya," ujar James usai pertandingan seperti dikutip dari ESPN.

Sementara itu dari kubu Bulls, Nikola Mirotic menjadi motor dengan torehan 28 poin, 10 rebound, dan satu assist. Jimmy Butler menyusul dengan 25 poin, enam rebound, dan lima assist. Robin Lopez juga mencetak double-double dengan 10 poin dan 11 rebound.

Hasil NBA, Jumat (31/3/2017) WIB

PORTLAND 117 Houston 107
LA Clippers 124 PHOENIX 118
CHICAGO 99 Cleveland 93
MINNESOTA 119 LA Lakers 104
DETROIT 90 Brooklyn 89



(nds/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed