DetikSport
Kamis 08 Juni 2017, 12:00 WIB

Final NBA

Warriors Tundukkan Cavs Lagi, Kini Unggul 3-0

Kris Fathoni W - detikSport
Warriors Tundukkan Cavs Lagi, Kini Unggul 3-0 Cleveland Cavaliers vs Golden State Warriors (Foto: Ronald Martinez/Pool Photo via USA TODAY Sports)
Cleveland - Golden State Warriors kembali menundukkan Cleveland Cavaliers saat berduel di Gim 3 Final NBA. Warriors pun kini unggul telak 3-0 atas Cavs.

Warriors menang 118-113 ketika bertamu ke markas Cavs di Quicken Loans Arena, Kamis (8/6/2017) WIB, untuk selangkah lebih dekat menuju keberhasilan menjadi kampiun.

Kedua tim bersaing ketat sedari awal dan sebelum akhirnya menutup kuarter pertama dengan keunggulan, Warriors masih sempat ketinggalan satu bola sampai dengan dua menit tersisa kuarter itu.

Kecenderungan serupa terulang di kuarter dua, yang berakhir dengan keunggulan 67-61 buat tim tamu. Cavs bangkit di kuarter tiga dan menyamakan skor dalam kedudukan 71 sama dan menutup kuarter itu dengan keunggulan 94-84.

Dengan tiga menit tersisa di kuarter empat, Cavs masih memimpin enam poin dari Warriors. Tapi donasi angka dari Stephen Curry dan Kevin Durant berhasil membuat Warriors membalikkan situasi dan memenangi gim tersebut.

Gim 4 masih akan dihelat di Quicken Loans Arena, Sabtu (10/6) WIB. Di partai itu Warriors berpeluang memastikan gelar juara, sebaliknya Cavs memiliki kans menghidupkan peluang.



(krs/raw)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed