DetikSport
Rabu 18 Oktober 2017, 15:03 WIB

Debut Horor Gordon Hayward di Celtics

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Debut Horor Gordon Hayward di Celtics Pemain Boston Celtics Gordon Hayward mengalami cedera parah (Ken Blaze-USA TODAY Sports)
Ohio - Bukan debut yang diinginkan Gordon Hayward bersama Boston Celtics. Di laga perdana bareng tim barunya, Hayward mendapat cedera parah dan terancam absen lama.

Hayward jadi salah satu rooster baru Celtics musim ini setelah di-trade dari Utah Jazz. Dia pun jadi starter di gim perdana Celtics saat menghadapi Cleveland Cavaliers, Rabu (18/10/2017) pagi WIB

Kuarter pertama baru berjalan beberapa menit ketika Celtics sedang unggul 10-9, Hayward sedang berada di daerah pertahanan Cavs dan dia terlibat perebutan bola dengan Jae Crowder serta LeBron James.

Hayward lantas mendarat dengan posisi tidak ideal yang membuat engkel kaki kirinya terlepas. Sontak kejadian ini membuat para pemain terkejut dan merasa ngeri. Bahkan James yang berada dekat Hayward langsung menyingkir ke pinggir lapangan.

Hayward cukup lama berada di lapangan sebelum mendapat pertolongan pertama dari tim medis yang membawanya ke ruang ganti. Setelah itu Hayward langsung diterbangkan kembali ke Boston untuk menjalani pemindaian lebih lanjut.

Namun, menurut keterangan resmi Celtics, Hayward diprediksi mengalami patah engkel kiri dan bisa saja absen untuk waktu yang lama. Bukan debut yang diinginkan oleh pemain berposisi small forward itu tentunya.

Padahal Hayward baru pindah musim ini ke Celtics setelah tujuh tahun berseragam Jazz. Selama membela Jazz, Hayward yang baru sekali masuk tim All-Star itu punya rataan 15,7 poin di musim reguler dan 19,6 di playoff.



(mrp/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed