DetikSport
Jumat 03 November 2017, 16:07 WIB

IBL Tanpa CLS Knights, Ini Kata Pemain Asing Aspac

Mercy Raya - detikSport
IBL Tanpa CLS Knights, Ini Kata Pemain Asing Aspac Foto: dok. IBL
Jakarta - Dominique Nelson Williams kembali memperkuat W88.News Aspac di Indonesian Basketball League (IBL). Dia menilai kompetisi akan tetap sengit meskipun tanpa CLS Knights Surabaya.

IBL yang berlangsung mulai 8 Desember hanya akan diikuti oleh sepuluh kontestan. CLS Knights dipastikan absen dan akan tampil di ASEAN Basketball League (ABL) di Filipina yang juga dimulai November.

Dom, sapaan karib Dominique Nelson Williams, yang sudah merasakan IBL musim lalu menilai sengitnya persaingan di IBL musim ini tak akan berkurang meski CLS tak ambil bagian. Namun,d ia mengakui Aspac mendapatkan keuntungan tanpa CLS.

"Saya rasa akan sangat kompetitif. Kehilangan satu tim tak akan membuat persaingan turun. Mereka memang tim bagus, tapi semua tim di sini juga bagus dan bisa membuat liga kompetitif," kata Dom, usai acara perkenalan pemain asing di Hotel Santika Premier Jakarta, pada Jumat (3/11/2017).

Di IBL musim lalu, Aspac hanya mampu sampai babak semifinal. Kini, dia berteka duntuk mengantarkan Aspac merebut gelar juara dari Pelita Jaya Jakarta.

"Target saya jelas juara. Itulah kenapa saya ingin bermain lebih baik karena untuk bisa menjadi juara," ujar dia.

"Kami akan evaluasi semua untuk memperbaiki banyak hal dari musim lalu, seperti defense, rebounds, komunikasi tim. Itu yang terpenting," Dominique menjelaskan.

"Saya rasa ini akan menjadi musim kompetisi yang baik, tanpa cedera, saya akan berusaha memberikan terbaik. Aspacjuga sudah loyal kepada saya. Ketika saya kembali, tentu ingin membawanya sebagai juara. Itu yang dilakukan semua American di sini. Saya Kira akan menyenangkan bisa membuat Aspac menang," Dom berharap.



(mcy/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed