DetikSport
Jumat 03 November 2017, 19:27 WIB

Selain Tersedia di GOR, Tiket Nonton Perbasi Cup Juga Dijual Online

Mercy Raya - detikSport
Selain Tersedia di GOR, Tiket Nonton Perbasi Cup Juga Dijual Online Foto: Perbasi
Jakarta - Perbasi Cup 2017 akan bergulir pekan depan di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta. Panitia Pelaksana telah menyiapkan sekitar 5 ribu tiket yang akan dijual online maupun offline. Berapa harganya?

Perbasi Cup akan berlangsung selama lima hari, dimulai Senin (6/11/2017) sampai Jumat (10/11). Ketua Pelaksana Perbasi Cup, George Fernando Dendeng, mengatakan menyediakan 1.000 lembar setiap harinya.

"Kami menjual di raja karcis dan on the spot. Tiket babak penyisihan harganya Rp 100 ribu untuk harian. Sementara, untuk tiket terusan (3 hari) Rp 150 ribu," sebut George kepada detikSport, Jumat (3/11/2017). Adapun tiket VVIP courtside harian dijual dengan harga Rp 200 ribu.

Sementara, untuk tiket semifinal dan final akan dibagi menjadi dua VIP 1 dengan harga Rp 150 ribu dan VIP 2 tiket dibanderol dengan harga Rp 100 ribu. Sementara, tiket VVIP courtside dipatok dengan harga Rp 300 ribu.

"Pembagian kuotanya, yang jelas lebih banyak di on the spot. Untuk penjualan yang langsung di tempat kami akan batasi pembeliannya maksimal 2-3 tiket," dia menjelaskan.

"Kami juga ada beberapa undangan khusu untuk pejabat yang bisa datang. Ya, kami harap laga-laga nanti bisa ramai peonton. Apalagi pemain asing di Perbasi Cup ini akan turun semua. Jadi mereka diharapkan bisa menarik penonton," harapnya.


(mcy/fem)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed