DetikSport
Jumat 24 November 2017, 00:22 WIB

18 Pertandingan IBL Disiarkan Langsung

Mercy Raya - detikSport
18 Pertandingan IBL Disiarkan Langsung Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - INews kembali dipercaya sebagai official TV broadcaster kompetisi basket nasional Indonesian Basketball League musim 2017/2018. Mereka akan menyiarkan 18 pertandingan secara langsung.

IBL musim mendatang akan bergulir pada 8 Desember 2017 hingga April 2018. Pertandingannya akan digelar di delapan kota, yaitu Semarang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, dan Cirebon.

Untuk kali kedua, iNews memegang hak siar IBL.

"Kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai official broadcaster IBL yang kedua kalinya sangat membuktikan bahwa kami memiliki komitmen yang teruji dengan baik dalam kualitas penayangan siaran live dari seluruh pertandingan IBL," kata CEO iNews, David F. Audy, dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (23/11/2017).

"Nanti akan ada 18 pertandingan yang akan kami siarkan dari mulai babak play-off sampai final. Kami akan pilihkan gim-gim menarik dan kami harap siaran tersebut bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan bola basket di Indonesia," kata David.

Sementara itu, Direktur IBL Hasan Gozali yakin persaingan di IBL musim ini akan semakin seru. Selain karena hadirnya pemain-pemain asing, meningkatnya prestasi pemain nasional serta tersebarnya laga-laga IBL di delapan kota menjadi alasannya.

"Tahun ini IBL digelar di delapan kota. Ada kota baru yang akan menjadi tuan rumah yaitu Solo, Malang, dan Cirebon. Harapan kami penyebaran ini bisa menambah animo penonton basket," kata Hasan.

"Selain itu, IBL kali ini tentu akan memberikan warna menarik. Karena itu, klub-klub pasti lebih mempersiapkan para pemainnya sebaik mungkin," tuturnya.


(mcy/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed