DetikSport
Kamis 18 Januari 2018, 18:32 WIB

Petaka Dunk Kris Dunn

Redzi Arya Pratama - detikSport
Petaka Dunk Kris Dunn Kris Dunn mengalami cedera akibat terjatuh saat melakukan dunk (Jonathan Daniel/Getty Images)
Chicago - Tak semua aksi dunk berujung gemuruh penonton dan meningkatkan kepercayaan diri. Guard Chicago Bulls, Kris Dunn, malah dapat petaka karena aksi dunk-nya.

Membuat aksi fastbreak, Dunn yang tak terkawal langsung melakukan dunk dalam laga Bulls menghadapi Golden State Warriors di kuarter empat.

Dia berhasil melakukan dunk dua tangan, tapi setelah itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh dengan wajahnya terlebih dahulu menghantam lantai. Pebasket 23 tahun itu terlihat mengalami cedera pada mulut dan giginya, yang membuat dia langsung ditarik keluar.

Setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan Warriors 119-112, Bulls langsung membuat pernyataan pada situs resminya.

"Guard kami, Kris Dunn, mengalami dislokasi dua gigi depannya ketika jatuh di kuarter empat tersisa 2:52 melawan Warriors," tulis mereka.

"Kami sudah mengevaluasi terkait kemungkinan gegar dan dikonfirmasi Dunn tak mengalami hal tersebut. Dunn akan kembali dievaluasi dan kami akan memberikan perkembangan kembali soal kondisinya," tutup Bulls.

Dunn sedang menjalani musim yang cukup baik. Rataannya bersama Bulls mencapai 13,6 poin, 6,4 assists, dan 4,6 rebounds. Menitnya pun mencapai rataan 30 menit per laga.

Kepergian Jimmy Butler dan Dwyane Wade membuat Dunn mendapat kesempatan lebih banyak. Sayang ketika sedang dalam performa yang cukup baik, dia malah mendapat musibah seperti itu.
(din/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed