DetikSport
Selasa 30 Januari 2018, 19:40 WIB

Bintang Clippers Ini Merapat ke Pistons

Redzi Arya Pratama - detikSport
Bintang Clippers Ini Merapat ke Pistons Blake Griffin bakal gabung ke Detroit Pistons? (Soobum Im-USA TODAY Sports)
Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari LA Clippers, Selasa (30/1/2018) pagi WIB ketika bintangnya, Blake Griffin, disebut bakal pindah ke Detrois Pistons.

Menjadi ironis karena Griffin sebenarnya baru diberikan kontrak baru Juni lalu sebesar 173 juta dolar untuk lima tahun. Meski begitu, kepergian Chris Paul pada musim panas lalu sebenarnya sudah menjadi sinyal bahwa Griffin bisa juga hengkang.

Seperti yang dikabarkan Yahoosports, Clippers melakukan trade dan melepas Griffin, Wille Reed, dan Brice Johnson ke Pistons, dan mendapatkan Tobias Harris, Avery Bradley, Boban Marjanovic, dan satu draft Clippers.

Griffin diyakini bisa mengangkat performa Pistons musim ini yang bermain di bawah standar dengan rekor 22-26 dan berada di peringkat sembilan klasemen wilayah timur sementara.

Pemain satu ini memang berlevel All-star, karena sudah empat kali tampil di sana dan masih berada dalam umur matangnya yakni 28 tahun. Sehingga Pistons jelas akan terbantu.

Tak hanya Griffin, Clippers juga berpeluang kehilangan Big Man andalan lainnya, DeAndre Jordan. Seperti yang dikabarkan Los Angeles Times, Jordan dan Clippers belum sepakat soal perpanjangan kontrak.

Jordan dikabarkan sempat melakukan diskusi dan negosiasi pada sebuah makan malam dengan pemilik Clippers, Steve Ballmer, yang telah dilakukan dua kali. Tak ayal muncul kabar bahwa pemain ini juga bisa di-trade oleh Clippers pada Deadline Trade 8 Februari nanti.



(mrp/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed