detiksport
Follow detikSport
Rabu, 31 Jan 2018 12:59 WIB

Kevin Love Alami Patah Tangan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Kevin Love mengalami patah tangan dan akan absen beberapa bulan (Kevin C. Cox/Getty Images) Kevin Love mengalami patah tangan dan akan absen beberapa bulan (Kevin C. Cox/Getty Images)
Jakarta - Kevin Love dapat cedera parah yang akan memaksanya absen panjang membela Cleveland Cavaliers. Dia mengalami patah tangan saat menghadapi Detroit Pistons, Rabu (31/1/2018) pagi WIB.

Pada laga yang akhirnya dimenangi Pistons 125-114 tersebut, Love harus keluar arena pada kuarter pertama. Dia harus menuntaskan laga lebih cepat usai mengalami benturan dengan Andre Drummond ketika mencoba mengambil bola.

Sang pemain langsung menunjukkan tangannya dan berteriak kesakitan. Ketika dibawa untuk langsung dipindai, dia dipastikan mengalami patah tangan dan akan absen 6-8 bulan. Demikian diberitakan ESPN.

"Setelah melakukan pemindaian, tangan kiri Love mengalami patah tetapi tidak berubah posisi di bagian metacarpal kelimanya. Statusnya akan kami beritahukan secara rinci setelah konsultasi dan pemeriksaan lanjutan," terang situs resmi Cavs.

Kabar buruk ini datang hanya sepekan setelah Love disinyalir mengalami masalah dengan Cavaliers. Dia hilang dan tak berada dengan tim selama satu setengah hari.

Ketika menghadapi Oklahoma City Thunder, Love memang sempat mengungkapkan merasa sakit dan meminta untuk keluar. Tapi, ketika laga berakhir dia sudah hilang dan pulang terlebih dahulu.

Sepeninggal Kevin Love, Cavs akan mengandalma Tristan Thompson dan Jae Crowder untuk menempati frontcourt mereka. (din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed