DetikSport
Kamis 01 Februari 2018, 20:26 WIB

Blake Griffin Kaget Dilepas Clippers

Redzi Arya Pratama - detikSport
Blake Griffin Kaget Dilepas Clippers Foto: Harry How/Getty Images
Jakarta - Blake Griffin mengaku terkejut dilepas Los Angeles Clippers ke Detroit Pistons. Tapi kini dia siap tampil maksimal bersama klub barunya.

Pistons mengirimkan Tobias Harris, Avery Bradley, Boban Marjanovic, dan dua pick draft untuk Griffin, Brice Johnson, dan Willie Reed.

Pada perkenalan pertama sang pemain sebagai bagian Pistons, Griffin berbicara secara gamblang terkait aktivitas trade itu. Dia mengaku tak menduga Clippers melepasnya.

"Kaget adalah kata paling tepat untuk menjelaskan itu. Saya tak tahu apa-apa. Saya mengetahui kabar ini bersama dengan orang-orang lain. Dalam beberapa detik saya menyadari, semua telah berubah," ujar Griffin seperti dilansir NBA.com.

Terlepas dari itu, Griffin siap untuk tampil maksimal di Pistons. Dia sadar akan lebih nyaman bermain di klub yang memang menginginkannya.

"Saya ingin bermain di tempat yang memang menginginkan saya. Di sini lah tempat yang saya inginkan dan begitu pula sebaliknya," jelas dia.

Griffin bahkan membandingkan dirinya dengan dua legenda Piston, Ben Wallace dan Dennis Rodman.

"Saya berada di antara Wallace dan Rodman. Menjadi anak dari pelatih sejak kecil, dan besar bersama ayah, dia selalu meminta saya bermain keras dan menjadi pekerja keras," tuturnya.

"Orang tua saya adlah dua pekerja keras paling kuat yang pernah saya tahu. Kerja keras menjadi sesuatu yang sudah ada di dalam diri ini sejak kecil dan saya akan mempertahankan itu," tutup Griffin.
(din/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed