DetikSport
Jumat 02 Februari 2018, 18:38 WIB

Terkait Rumor LeBron ke Warriors, Durant: Apapun Bisa Terjadi

Redzi Arya Pratama - detikSport
Terkait Rumor LeBron ke Warriors, Durant: Apapun Bisa Terjadi Foto: Jason Miller/Getty Images
Oakland - Kevin Durant tak menutup kemungkinan LeBron James bergabung dengannya di Golden State Warriors. Seiring kabar mengenai potensi Warriors menggaet LeBron.

Saat itu ESPN mengabarkan bahwa Warriors bisa menjadi opsi LeBron saat kontraknya habis akhir musim nanti. Mengamankan spot gaji dengan beberapa cara pun dijabarkan oleh mereka.

Durant sempat membuat kehebohan saat memutuskan meninggalkan Oklahoma City Thunder demi bergabung Warriors pada 2016. Alhasil, sensasi serupa bisa-bisa saja terjadi dengan LeBron.

"Omong kosong," ujar Durant kepada CBS Sports sembari tertawa. Tapi, Anda tahu di NBA apapun bisa terjadi. Seperti beberapa tahun lalu ketika saya bergabung dengan tim ini. Tak ada yang membayangkan itu bisa terjadi."

"Banyak hal gila terjadi sejak saya bermain di NBA. Dalam beberapa tahun, dekade ke depan, kemungkinan besar akan lebih banyak hal tak terduga lain yang terjadi. Saya hanya ingin orang-orang menikmati hal-hal yang masuk akal dan berada dalam jalur."

"Menjadi bagian dari para pebasket bahwa hal yang utama adalah di lapangan. Kemudian, ada hal-hal yang diperhatikan seperti bisnis pada sisi lainnya," tutup dia.

LeBron memang belum tentu akan bergabung Warriors. Namun, setidaknya kedua pemain akan bisa tampil bersama setelah LeBron memilih Durant sebagai pemain pertama di Draft timnya untuk All-star 2018.


(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed