detiksport
Follow detikSport
Sabtu, 03 Feb 2018 13:37 WIB

Cavs Kehilangan Kevin Love Selama Dua Bulan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Kevin Love (Foto: Thearon W. Henderson/Getty Images) Kevin Love (Foto: Thearon W. Henderson/Getty Images)
Cleveland - Cleveland Cavaliers harus kehilangan Kevin Love selama kurang lebih delapan pekan, atau dua bulan, akibat patah tangan yang dialaminya.

Love mengalami cedera tersebut ketika Cavs kalah dari Detroit Pistons 114-125, Rabu (31/1/2018) lalu. Hal ini terjadi karena benturan dirinya dengan Andre Drummond.

"Kevin Love telah menjalani proses pemeriksaan dan konsultasi terkait masalah patah tangan yang dialaminya. Beruntung tulang yang patah tidak bergerak," kata rilis resmi di NBA.com.

"Dr. James Rosneck dan Dr. Steven Maschke dari Cleveland Clinic Sports Health, serta Dr. Michelle Carlson yang merupakan spesialis telah selesai memeriksa Love. Sang pemain tidak perlu melakukan operasi terkait patah tangan yang dialami."

"Love akan menjalani rehabilitasi demi penyembuhan cedera tersebut dan disinyalir bisa absen kurang lebih dalam delapan pekan ke depan. Statusnya akan terus diapdet," demikian pernyataan tersebut.

Ketiadaan Love sementara waktu itu akan membuat Cavs menduetkan Tristan Thompson dan Jae Crowder di dua pos frontcourt mereka.


(krs/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed