detiksport
Follow detikSport
Sabtu, 03 Feb 2018 14:50 WIB

LeBron James Tanggapi Rumor soal Warriors

Redzi Arya Pratama - detikSport
LeBron James (Foto: Sam Sharpe-USA TODAY Sports) LeBron James (Foto: Sam Sharpe-USA TODAY Sports)
Cleveland - LeBron James akhirnya menanggapi rumor yang beredar belakangan, terkait kemungkinan dia menjadi bagian Golden State Warriors. Apa kata pemain Cleveland Cavaliers itu?

Rumor seputar hal itu berhembus kencang dalam beberapa waktu terakhir. Apalagi ESPN, sebagai sumber utama, turut mengungkapkan cara-cara Warriors untuk mendatangkan LeBron. Salah satu bintang Warriors, Kevin Durant, pun ikut mengomentari rumor ini.

Tak sedikit yang menganggap kepindahan bakal terasa aneh, jika terjadi, karena rivalitas Warriors dengan Cavaliers cukup kental dalam beberapa musim terakhir.

LeBron pun akhirnya berbicara soal ini. Dia memastikan bahwa itu semua omong kosong dan rumor belaka.

"Saya tertawa ketika mendengar kabar tersebut. Itu tidak masuk akal dan bukan cerita yang pantas dikabarkan," ujarnya kepada NBA.com.

"Hal tersebut akan mendiskreditkan apa yang telah saya lakukan di Cavs, pun untuk rekan-rekan dan staf pelatih Cavs," tambah dia.

LeBron mengaku fokusnya musim ini hanya ingin mengembalikan performa terbaik Cavs agar mampu kembali menjadi calon kuat juara.

"Itu adalah fokus utama. Terlalu banyak cerita tentang saya dalam beberapa hari terakhir, mulai dari kemana saya akan pergi, dimana saya, dan tempat yang nyaman untuk saya tinggal. Saya ada di sini. Cavs adalah tempat saya berada sekarang," ucapnya.

"Jika Anda tidak mendengar sesuatu dari mulut saya, itu berarti tidak benar. Meski dari istri hingga anak-anak saya sekalipun. Saya hanya ingin Anda tahu bahwa fokus saya ingin membawa Cavs kembali ke final untuk keempat kalinya secara beruntun."

"Apapun kabar yang terdengar saya tak akan terdistraksi. Saya hanya merasa kabar ini tak adil bagi rekan-rekan saya yang berlatih setiap hari. Saya bisa mengatasinya, tapi itu tak baik bagi mereka," tuturnya.



(krs/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed