DetikSport
Rabu 07 Februari 2018, 17:31 WIB

Pemain-Pemain Tim LeBron Bertumbangan, Kini Porzingis Cedera

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pemain-Pemain Tim LeBron Bertumbangan, Kini Porzingis Cedera Foto: Christian Petersen/Getty Images
New York - Masalah benar-benar terjadi pada Tim LeBron James untuk All-Star NBA 2018, setelah Kristaps Porzingis menjadi korban cedera berikutnya.

Sebelumnya, LeBron memang sudah memiliki beberapa pemain untuk memperkuat tim di All-Star menghadapi Tim Stephen Curry. Tapi, beberapa pilar malah berjatuhan karena cedera.

Mulai dari Kevin Love yang patah tangan, DeMarcus Cousins dengan cedera Achilles, John Wall yang mengalami masalah punggung, hingga akhirnya Porzingis.

Porzingis dipastikan mengalami cedera ACL kala New York Knicks kalah 89-103 dari Milwaukee Bucks, Rabu 7/2/2018 pagi WIB di Madison Square Garden.

Hal ini terjadi pada kuarter kedua. Porzingis membuat sebuah dunk satu tangan memikat, tapi kaki kirinya mendarat tidak sempurna. Big Man Latvia itu langsung terjatuh dan meringis kesakitan. Pemain 22 tahun itu langsung dibawa keluar arena.

Knicks pun memastikan kondisi Porzingis dan kabar buruk datang untuk tim tersebut, pun dengan Tim LeBron di All-Star.

"Porzingis baru saja dipindai dan kami memastikan bahwa dia mengalami cedera ACL pada lutut kirinya," ujar akun twitter Knicks dilansir dari Express.

Kepastian cedera Porzingis membuat dia dipastikan absen hingga akhir musim. Ironis karena performa Big Man satu ini sedang sangat baik dan merupakan andalan utama Knicks sepeninggal Carmelo Anthony.

Sepanjang musim ini, Porzingis membuat rataan 22,9 poin, 6,7 rebound, 1,4 assist, serta memimpin untuk rataan blok di NBA dengan 2,4 blok perlaga.

NBA All-Star 2018 akan digelar di Staples Center, Los Angeles, pada Senin (19/2) pagi WIB.
(rin/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed